Kuota Ada Terus, Paket Data Tri Hemat Hingga Rp20rb!

Hingga 30 Sep 2019

Rincian Promo Paket Data Tri

Rincian Produk Masa Berlaku Harga Awal Harga Promo
3GB di semua jaringan Tri + 30 menit telepon ke semua operator 30 hari 45.000 35.000
15GB (3GB di semua jaringan Tri + 9GB di jaringan Tri 4G) + 3GB kuota akses Youtube/Netflix 30 hari 70.000 60.000
20GB (10GB di semua jaringan Tri + 10GB Youtube / Netflix) + 100 menit telpon ke sesama Tri 30 hari 90.000 70.000

*Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan sudah termasuk PPN

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku hingga 30 September 2019.
  2. Paket data eksklusif Tri bisa dinikmati di platform e-commerce yang bekerjasama dengan Tri Indonesia.
  3. Detail dari paket data 20GB adalah sebagai berikut:
  1. Detail dari paket data 15GB adalah sebagai berikut:
  1. Detail dari paket internet 20GB adalah sebagai berikut:
  1. Periode Promo ini berlaku pada tanggal 1 Juli 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019, tanpa adanya batasan pembelian.
  2. Apabila user gagal mendapatkan promo, user dapat mengajukan keluhan maksimal 7 (tujuh) hari setelah transaksi dilakukan.
  3. Produk yang ditawarkan dalam Promo yang berlaku perpanjangan otomatis.
  4. Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri Indonesia.
  5. Tri Indonesia berhak membatalkan dan menghentikan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan atau pihak-pihak lain terkait dengan pelaksanaan Promo ini.
  6. Promo ini berlaku untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Dengan membeli atau menggunakan produk Tri Indonesia pada Promo ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini, serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia tri.co

 

FAQ Promo Paket Data Tri

1. Kapan periode Promo ini berlangsung?

     Periode Promo ini berlangsung pada tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2019.

2. Bagaimana rincian produk yang ditawarkan dalam Promo ini?

     Rincian produk yang ditawarkan dalam promo adalah sebagai berikut:

Rincian Produk Masa Berlaku Harga Awal Harga Promo
3GB di semua jaringan Tri + 30 menit telepon ke semua operator 30 hari 45.000 35.000
15GB (3GB di semua jaringan Tri + 9GB di jaringan Tri 4G) + 3GB kuota akses Youtube/Netflix 30 hari 70.000 60.000
20GB (10GB di semua jaringan Tri + 10GB Youtube / Netflix) + 100 menit telpon ke sesama Tri 30 hari 90.000 70.000

3. Apakah ada batasan pembelian produk yang ditawarkan dalam Promo ini bagi Pelanggan?

   Tidak ada batasan transaksi bagi Pelanggan. Pelanggan dapat melakukan pembelian paket sebanyak mungkin.

4. Apakah kuota internet pada Promo ini hanya dapat digunakan untuk mengakses Youtube/ Netflix?

Tidak, kuota internet pada paket data “20GB (10GB + 10 kuota GB Youtube/Netflix) selama 30 hari” terdiri dari:

5. Apakah kuota telepon 30 menit ke semua operator dapat digunakan selama 24 jam?

Ya, kuota 30 menit telepon ke semua operator dapat digunakan selama 24 jam.

6. Apakah ada proses perpanjangan otomatis setelah Pelanggan berlangganan Promo ini?

Hanya promo 20GB (10GB di semua jaringan Tri + 10GB Youtube / Netflix) + 100 menit telpon ke sesama yang tidak diperpanjang secara otomatis.

7. Bagaimana cara menghentikan langganan paket internet?

Ketik SMS dengan format STOP(spasi)4GBULANAN dan kirimkan ke 234

8. Apakah yang akan terjadi pada Masa Aktif Pelanggan apabila melakukan registrasi lebih dari 1 kali?

Kuota akan bertambah dan sisa Masa Aktif paket internet akan bertambah.

9. Apakah ada SMS notifikasi/pemberitahuan bahwa registrasi telah berhasil?

Ya, terdapat SMS notifkasi jika registrasi telah berhasil.

10. Bagaimana cara Pelanggan cek sisa kuota internet?

Ketik INFO(spasi)KUOTA kirim ke 234

11. Bagaimana jika semua kuota internet dan telpon belum habis namun sudah melewati masa berlakunya?

Jika sudah melewati Masa Aktif/berlakunya, maka semua sisa kuota internet dan telpon akan hangus.

12.Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi kemana?

Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia dengan cara: