Bermacam layanan digital termasuk e-wallet DANA menyediakan kotak resmi yang bisa dihubungi oleh pengguna. Kontak resmi tersebut, bisa dimanfaatkan untuk bertanya seputar produk, mendapat solusi ketika terjadi kendala layanan, mengajukan laporan penipuan dan lain sebagainya.

DANA juga menyediakan kontak resmi di banyak saluran, mulai dari telepon, e-mail, chatbot hingga berbagai media sosial, termasuk Facebook dan X (Twitter).

Selain untuk membagikan informasi resmi terkini, akun media sosial dan berbagai kontak resmi tadi hadir agar DANA lebih dekat dengan pengguna. Lantas apa saja kontak resmi DANA?

Agar tidak keliru, artikel ini akan merangkum daftar kontak resmi DANA yang bisa Anda hubungi kapan saja dan di mana saja. Berikut daftarnya..

Official Customer Centre Contact DANA

DANA Digital Assistance (DIANA)

DIANA adalah asisten digital resmi dari DANA. Layanan ini hadir berupa chatbot yang bisa diakses lewat aplikasi DANA.

Untuk bertanya seputar transaksi atau produk DANA dengan DIANA, Anda bisa mengunjungi halaman "Saya" di aplikasi DANA, terletak di pojok kanan bawah aplikasi. Dari sana, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi DIANA.

Chatbot DIANA juga bisa diakses via Pusat Resolusi atau Riwayat Transaksi dalam aplikasi DANA.

Akun media sosial resmi DANA

E-wallet ini juga hadir di berbagai media sosial, sehingga pengguna mana pun bisa dengan mudah menghubungi DANA.

DANA bisa Anda jangkau lewat Facebook, Instagram dan X, baik melalui pesan langsung (direct message/DM), mengomentari posting terbaru dan lain-lain.

Akun media sosial DANA juga sudah dilengkapi dengan centang, menandakan akun tersebut sudah terverifikasi sebagai akun resmi. Berikut daftar media sosial resmi DANA.

X (Twitter) : DANA.id - https://x.com/danawallet Facebook : DANA - https://www.facebook.com/danawallet/ Instagram : DANA.id - https://www.instagram.com/dana.id/

Itulah beberapa daftar apa saja kontak resmi DANA yang akan menjawab pertanyaan serta memberikan solusi dari kendala yang mungkin Anda temukan di aplikasi DANA.

Kontak di atas juga bisa Anda hubungi bila menerima pesan atau telepon dari pihak yang mengeklaim sebagai DANA.

Sebagai dompet digital, Anda bisa bertransaksi di berbagai merchant dengan aplikasi DANA. Anda juga bisa membayar tagihan listrik, air, internet, BPJS, pembelian pulsa, transfer ke bank, pembayaran online hingga investasi.

Tidak perlu khawatir, DANA sudah dapat izin serta diawasi oleh Bank Indonesia dan Kominfo. DANA juga menjaga keamanan pengguna dengan sistem perlindungan canggih termasuk sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security). Yuk instal DANA sekarang!

Download DANA