logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
02 September, 2020

Wajib Tau! Ternyata Ngecek Transaksi Bisnis Bisa Segampang Ini

Cerita Usaha

Hi TemanDANA! Lo tipe orang yang suka gaming gitu gak sih? Kalo iya, cek-cek online shop gue yuk namanya YoMaen Game Shop. Lagi banyak promo nih😊


By the way, bicara tentang bisnis gue pengen sharing sedikit nih tentang pengalaman bisnis gue dengan DANA Bisnis.


Selama 6 bulan belakangan gue ngerasa lebih beruntung sih dari toko lain karena penjualan aksesoris gaming gue gak menurun, malah naik tiap harinya. Hal ini pastinya gak terlepas dari peran DANA Bisnis.


Semenjak dari awal pandemi gue gabung DANA Bisnis, gue ngerasa kebantu banget dalam jalanin bisnis gue. Terutama dari segi metode pembayaran dan transaksi sama customer gue.


Gimana nggak, sejak gue jadi RekanDANA, transaksi sama customer gue sekarang segampang kirim link pembayaran di chat aja cuy pakai fitur Request Payment. Udah gitu setiap mau kirim link nya, gue gak perlu bikin ulang lagi. Gue bisa buat katalog produk yang isinya nama, harga, sama link pembayarannya, jadi pas transaksi sama customer, gue tinggal copy paste link -nya aja.


Yang gokilnya lagi, kemudahan yang gue dapat gak berhenti sampai di situ aja. Fitur-fitur DANA Bisnis selalu dikembangin cuy, kayak gue merem sebentar aja pasti udah ada yang baru lagi.


Contohnya baru dua minggu kemarin gue nyobain fitur barunya yang produk katalog, sekarang udah ada fitur baru lagi nih: Sales Dashboard! Fitur yang memungkinkan gue sama RekanDANA lain untuk bisa ngecek riwayat transaksi bisnis sesuai periode tanggal yang kita mau.


Plus -nya lagi kalau pakai fitur ini, gue gak perlu lagi ngitung revenue dan pengeluaran bisnis gue secara manual karena langsung kehitung secara otomatis gitu sesuai periode tanggal yang gue pilih. Bikin praktis banget kan?


Gabung DANA Bisnis emang jadi pilihan paling tepat yang pernah gue buat banget sih selama jalanin bisnis😊 Buat lo yang belum join, mending join sekarang yuk!


Sebelumnya di Cerita Usaha: Bahagia Ada di Warung Tetangga