logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
16 September, 2020

Ngembangin Usaha & Ngasah Skill Bisnis Bisa Gratis! Begini Caranya!

Cerita Usaha

Hi TemanDANA! How you doing guys? PSBB udah dimulai lagi nih minggu ini, semoga aktivitas kita bisa tetap berjalan lancar ya.


Anyway gue Nimas, owner & seller art craft macramé. Gue mau bagi sedikit rahasia nih, terutama buat lo yang punya bisnis dan lagi was-was dengan kondisi ini.


Penasaran? Baca sampai bawah ya biar lo bisa ngembangin bisnis sekaligus ngembangin diri lo secara gratis di masa pandemi.


Dari awal bulan Maret kemarin, gue tuh udah mutusin buat daftarin @MacrameNINI ke DANA Bisnis. Niat awalnya mungkin sama kayak RekanDANA yang lainnya sih, mau punya solusi pembayaran bisnis yang praktis dan ngebantu banget.


Tapi ternyata selain benefit dari fitur-fiturnya, gue juga nemu “bonus rahasia” dari gabung DANA Bisnis! Gue bisa belajar banyak tentang marketing & cara ngembangin bisnis ke digital secara GRATIS, lewat video-video e-learning yang dibikin khusus buat RekanDANA.


Gak cuma itu aja, topik yang dibahas juga beragam, mulai dari tips branding sampai tips brand launchingpun dikulik!


Secara keseluruhan, keuntungan yang gue dapet selama gabung DANA Bisnis itu kurang lebih gini: 

Inilah kenapa selama pandemi ini gue dan bisnis gue bisa berkembang bersama. Usaha gue berjalan lancar berkat fitur-fitur DANA Bisnis, dan gue pun sebagai entrepreneur bisa nambah pengetahuan lewat insight & tips yang dikasih dari video-video tadi. Yuk, gabung DANA Bisnis!


Sebelumnya di Cerita Usaha: Ngembangin Bisnis Segampang Ini!