logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
16 July, 2020

Menarik! Ternyata Ada Rahasia Bisnis Digital di DANA Bisnis!

Cerita Usaha

Hi TemanDANA! Gimana, udah mulai nyoba beraktivitas kayak biasa atau masih di rumah aja? Either way, jaga kesehatan terus ya!


Oiya, nama gue Kevin. Sehari-harinya gue kerja sebagai chef di café kecil punya gue sendiri, yang untungnya sekarang udah bisa mulai buka lagi. Kalo lo juga ngejalanin bisnis yang harus sempat tutup pas pandemi, lo pasti bisa ngerasain bahagia yang gue rasain saat ini😊


Speaking of pandemic, buat business owners yang masih belum bisa buka toko jangan sedih. Gue mau sharing pengalaman menarik nih yang bisa bantu lo nambah insight & skill jualan sekaligus mempermudah transaksi!


Jadi pas café gue tutup selama kurang lebih 4 bulan kemarin, gue nyoba fokusin bisnis kuliner gue secara online kan. Nah saat itu juga, gue pun langsung mutusin buat gabung DANA Bisnis karena gue tertarik banget sama fitur Request Payment dan fitur-fitur lainnya yang bisa mempermudah transaksi bisnis online gue.


Tapi jujur, selain karena fiturnya ada 1 hal lagi sih yang bikin gue tertarik gabung DANA Bisnis. Waktu itu gue baru tau, kalo jadi RekanDANA ternyata juga bisa belajar rahasia bisnis digital secara gratis!


Yup! Jadi buat RekanDANA, DANA Bisnis tuh nyediain berbagai video pembelajaran gitu. Misalnya kemarin yang gue tonton itu tentang branding & gimana sih caranya supaya bisnis gue bisa outstanding dibanding competitor. Gak cuma itu aja, next -nya juga bakal ada video tentang digital marketing, packaging, social media & go to market.


Lumayan banget kan buat nambah-nambah pengetahuan bisnis selama di rumah? By the way, video ini cuma bisa diakses sama RekanDANA aja lho, jadi kalo lo belum gabung DANA Bisnis, yuk gabung sekarang!



Sebelumnya di Cerita Usaha: Trik Naikin Transaksi dengan Non Tunai