logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
19 August, 2020

Keren! Bisnis Ini Jualannya Makin Praktis Cuma Karena “Katalog Produk”!

Cerita Usaha

Hi TemanDANA! Suka masakan khas Manado gak? Kalo iya, beli di gue aja ya namanya @SadapMama. Kalo enggak, tetap beli di gue ya biar pikiran lo berubah😊


Yap! Gue Risa, owner @SadapMama. Gak cuma mau promosi aja, gue juga mau sharing sedikit tentang pengalaman bisnis gue dengan DANA Bisnis.


Selama pandemi ini gue masih bersyukur banget sih karena @SadapMama tetap laku. Bahkan transaksinya lebih banyak dan lancar dari biasanya. All thanks to fitur Request Payment DANA Bisnis yang ngebantu customer gue banget buat transaksi dengan aman dan simpel.


Berhubung makanan gue makin banyak yang order, gue tuh sempet nyari cara gimana pembayaran di DANA Bisnis gue bisa lebih cepat gitu. Karena kalo sekarang, setiap gue mau kirim link pembayaran gue harus buat baru link -nya dan masukin nominalnya terus kan.


Nah untungnya pas banget nih! Gue baru tau kalo ternyata di DANA Bisnis sekarang merchant bisa bikin katalog produk yang isinya nama produk, harga, sama link pembayarannya. Jadi lebih efektif banget! Setiap customer mau bayar, gue tinggal kirim link yang udah ada di katalog produknya aja.



Link yang ada di katalog produk lo ini pun bisa dipakai berkali-kali lho. Jadi gak perlu lagi tuh bikin link pembayaran setiap transaksi. Tinggal tap “Bagikan Link” aja, bayar-bayar sama customer langsung beres!


Buat lo yang udah jadi RekanDANA, cobain deh bikin katalog buat produk lo. Pasti lo bakal suka banget sama kepraktisannya. Nah kalo yang belum gabung DANA Bisnis, gue mau nanya, nungguin apa lagi? Mending join sekarang😊


Sebelumnya di Cerita Usaha: Bayar Praktis di DANA Bisnis