logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
16 September, 2020

Jokowi Ingin Pemakaian Masker Jadi Disiplin Nasional

Lawan COVID-19

Presiden Jokowi meminta agar seluruh elemen masyarakat Indonesia benar-benar disiplin mengenakan masker untuk mencegah penularan virus Corona.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan agar pemakaian masker benar-benar terwujud sebagai disiplin nasional selama pandemi Covid-19. Hal ini dia sampaikan dalam rapat terbatas, Senin (14/9/2020).


Untuk itu, semua pihak diharapkan turut berpartisipasi dan berkolaborasi dalam militansi menjalankan protokol kesehatan.


"Mayoritas individu Indonesia telah bergerak dengan kesadaran menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," kata Fadjroel, Juru Bicara Presiden.


Dia melanjutkan bahwa Presiden juga bersyukur atas kesembuhan 158.405 pasien Covid-19 per 14 September 2020.


"Ayo bersama-sama terus memakai masker untuk melindungi diri kita semua, melindungi negeri kita tercinta, Republik Indonesia," ujar Fadjroel.


Jadi, sudah jelas kalau memakai masker saat keluar rumah adalah kewajiban di masa sekarang. Untuk itu, pastikan kita selalu memiliki persediaan masker extra di tas kita. Saat ini, berbagai model dan jenis masker yang menarik tersedia di pasaran. Jika ingin mencari masker dengan desain yang sesuai keinginan, TemanDANA bisa mencarinya via market place di fitur Home Shopping di aplikasi DANA. Belanja nyaman dan aman, dari mana saja, kapan saja, dengan DANA.


Selengkapnya baca di sini.

(Erick)