logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
11 September, 2020

Fitur Terfavorit di Aplikasi DANA Selama Pandemi

Lawan COVID-19

Selama pandemi COVID-19 pasti banyak perubahan perilaku masyarakat di berbagai macam bidang, salah satunya melakukan pembayaran yang kini banyak dilakukan secara digital menggunakan e-wallet, salah satunya menggunakan DANA. Selama pandemi ini pun, DANA juga memiliki peningkatan transaksi di fitur-fitur tertentu. Yuk, cek selengkapnya fitur terfavorit di aplikasi DANA selama pandemi di bawah ini!


Pembayaran Tagihan

Pasti kamu udah tahu kalau bisa bayar berbagai macam tagihan bulanan di aplikasi DANA, kan? Nah, fitur ini menjadi salah satu fitur terfavorit selama pandemi. Transaksi yang dilakukan untuk pembayaran tagihan di aplikasi DANA selama pandemi meningkat hingga lebih dari 40% dibandingkan dengan sebelum pandemi. Dengan fitur ini memang memudahkan hidup banget, kita jadi bisa bayar tagihan listrik, air, BPJS, TV kabel, internet, gas dan lainnya langsung dari HP tanpa harus keluar rumah!


Kirim Uang

Fitur terfavorit kedua selama pandemi adalah fitur kirim uang. Fitur ini mengalami kenaikan hingga lebih dari 40% selama pandemi. Pakai DANA memang lebih mudah untuk kirim uang ke keluarga atau teman, bisa langsung ke sesama pengguna DANA hingga ke rekening bank. Bahkan kamu bisa mengirim uang melalui WhatsApp dan LINE, lho. Selain itu ada juga fitur Split Bill yang bikin patungan jadi mudah dan DANA Kaget yang sering dipakai untuk berbagi hadiah. Udah pernah coba? Langsung aja cek ke aplikasi DANA kamu, ya!


Meningkatnya kedua fitur tersebut juga didukung oleh fitur lainnya, seperti binding card yang bikin kamu bisa memasukkan kartu debit di dalam aplikasi DANA. Jadi nggak perlu top up, kamu bisa langsung bayar tagihan dan lainnya pakai kartu debitmu! Selain itu proses untuk upgrade ke DANA Premium pun lebih mudah dengan teknologi Face Recognition yang terhubung dengan database pemerintah.

Tentunya pencapaian ini bisa tercapai berkat TemanDANA yang terus memercayakan transaksi hariannya dengan DANA. Karena transaksi di aplikasi DANA terus meningkat, kami juga akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk TemanDANA!