logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
16 September, 2020

Apple Rilis Apple Watch 6 dan iPad Air 4

Tips Pasti

TemanDANA, Apple baru saja mengumumkan rilisan produk terbarunya di Apple Event 2020, Rabu (16/9) kemarin. Dalam event kali ini, Apple meluncurkan Apple Watch 6, Apple Watch SE, dan iPad Air 4, dan yang mengagetkan: tanpa iPhone 12.


Dari beberapa produk yang rilis, satu yang cukup menarik adalah kehadiran Apple Watch SE. Smart watch kebanggaan Apple ini hadir dengan fitur yang cukup canggih namun dengan harga yang lebih ekonomis. Jam tangan ini dibanderol $279 atau sekitar 4.2 juta rupiah dengan kurs dollar saat ini.


Versi lebih premiumnya, ada Apple Watch 6 yang bisa jadi pilihan. Seri ini menggunakan chipset S6 baru dan memiliki baterai yang tahan lama. Satu fitur yang keren dari jam ini adalah memiliki sensor oksigen darah, yang dapat mendeteksi penyakit dengan memantau tingkat O2 dalam darah kita. Apple juga menambahkan opsi Family Setup baru yang tidak memerlukan pemasangan dengan iPhone dan kontrol orang tua yang diperluas.


Selain jam, Apple juga merilis seri iPad terbarunya. Ada iPad Air 4 (2020) baru, yang mengadaptasi keunggulan iPad Pro dengan harga yang lebih murah, plus menggunakan chipset Bionic A14 5-nanometer baru dengan enam core dan GPU empat core. iPad air ini tersedia dengan warna menarik dan layar Liquid Retina 10.9 inci.


Untuk versi lebih ekonomis, ada new iPad 10.2 inci, yang bisa jadi pilihan kita. Hadir dengan prosesor A12 Bionic, iPad ini masih oke banget untuk menunjang produktivitas harian kita.


Gimana, TemanDANA, apa yang kira-kira menarik hati di rilisan terbaru Apple kali ini? Nah, Apapun produk Apple yang dipakai, TemanDANA bisa menggunakan Dompet Digital DANA sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Apakah itu untuk pembayaran digital di  App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases, dan iCloud storage, semua bisa pakai DANA.


Dengan  begini, pengguna layanan Apple yang tidak punya kartu kredit tetap bisa bertransaksi dengan mudah. Oh iya, tenang saja, DANA menjamin keamanan atas setiap transaksi digital yang dilakukan di App Store serta tidak membagikan informasi pribadi dan informasi perbankan milik pengguna kepada Apple, karena bagi DANA faktor keamanan dan user experience merupakan hal yang utama.


Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID mereka melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya. DANA memastikan pengguna tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan dompet digital tepercaya, mudah digunakan, dan dapat diakses kapanpun dan melalui beragam platform dalam setiap transaksi digital nontunai yang mereka lakukan. (Erick)