logo-dana
Blog Article Detail
13 March, 2020

3 Hal yang Bikin Sayang Banget sama QRIS

Tips Pasti

Hai TemanDANA, kenalan sama teman baru pembayaran digital Indonesia yuk! Namanya QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) singkatnya, satu kode QR standar buat semua jenis aplikasi pembayaran di Indonesia. Fungsinya supaya pembayaran jadi lebih mudah, cepat, dan terpadu. Secara berkala, QRIS bakal menggantikan kode QR masing-masing aplikasi pembayaran lho!


Nah biar kita makin akrab, ini 3 hal yang bikin kamu sayang sama QRIS:


  1. Bisa Bayar Semua QRIS pakai DANA Tercinta - Aplikasi DANA bisa scan semua kode QRIS yang kamu temui. Semua toko juga pasti menerima pembayaran dengan DANA. Asik, gak perlu pindah-pindah aplikasi lagi deh!
  2. Bisa Bayar pakai Kartu Bank di DANA - Dengan fitur simpan kartu bank di DANA, scan QRIS jadi praktis & bebas panik karena saldo habis. Santai, kan udah move on dari top up karena DANA!
  3. Lebih Mudah Atur Pengeluaran - Dulu, kalau kasir cuma menerima pembayaran dari aplikasi tertentu, kita terpaksa harus gonta-ganti aplikasi. Akibatnya, ada pengeluaran yang gak tercatat deh! Sekarang, karena semua QRIS bisa discan pakai DANA, semua transaksi tercatat rapi di DANA.


Wah, QRIS juara banget deh! Bayar-bayar jadi makin cepat & nyaman. Yuk cobain mudahnya scan QRIS pakai DANA di mana aja, bayar apa aja, dan kapan aja!