logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
24 June, 2020

2 Minggu Gabung DANA Bisnis, Usaha Ini Langsung Diendorse Baim Wong Gratis!

Cerita Usaha

Gue gak pernah nyangka, bisnis gue bisa dapat kesempatan diendorse gratis sama Baim Wong dari DANA. Padahal gue baru gabung DANA Bisnis selama 2 minggu lho!


Oiya sebelumnya kenalin TemanDANA, gue Ajeng owner @risolesmontok. Gue mau sharing sedikit nih tentang bisnis gue dan bagaimana bisnis gue bisa sampai diendorse Baim Wong.


Jadi, bisnis risoles montok gue ini baru bermula semenjak ada PSBB. Gue yang kerja di bidang perhotelan, saat itu emang niat banget bikin bisnis sampingan buat income tambahan. Maklum, gue kerja di industri yang ngerasain banget dampak dari pandemi ini.


Kebetulan gue sama kakak gue tuh hobi banget masak risoles. Dan jujur, gue sebagai penikmat cemilan ini belum nemu risoles yang seenak buatan gue sama kakak gue. Jadi dari sini, gue langsung nemu peluang bisnis yang bagus sih.


Long story short, pas bisnis gue udah berjalan, gue gak sengaja liat postingan Gisela Anastasia tentang endorse gratis dari DANA Bisnis. Tanpa pikir panjang, langsung dong gue cari info tentang campaign itu di sini dan kemudian daftar akun DANA Bisnis.


Nah, gue punya tips nih sampai akhirnya risoles montok gue bisa diendorse gratis sama Baim Wong. Setelah gue daftar DANA Bisnis, gue tuh langsung sounding di IG pribadi gue & @risolesmontok. Gak cuma itu aja, biar customers tambah aware, di confirmation order via WA pun gue masukin pilihan payment dengan DANA.


Untungnya, responnya positif banget! Banyak customers yang tertarik bayar pakai DANA, terutama pembayaran via Request Payment -nya. Jadi selama gue kasih tau mereka tentang praktisnya payment dengan DANA, transaksinya jadi lancar aja.


Buat TemanDANA yang sudah lama atau bahkan baru punya usaha, yuk daftar DANA Bisnis sekarang. Siapa tau bisa menang diendorse gratis sama artis juga kayak @risolesmontok gue😊


Sebelumnya di Cerita Usaha: Trik Bisnis Diendorse Artis Gratis!​